Selasa, 21 Juni 2016

Cara Pengecatan Helm Lama Agar Tampak Baru

Cara Pengecatan Helm Lama Agar Tampak Baru - Telah hukum alam! barang maupun peralatan elegan benda apa pun serta bagaimanapun memiliki bentuk senantiasa alami pergantian berdasar pada factor umur. Bukanlah beralih jadi unggul elegan tetapi jadi unggul jelek atau buruk. itu semuanya karna kerap di gunakan kepada mencukupi keperluan manusia. Serta tak bisa di pungkiri sekali lagi kepada mengubah jadi anyar tentu oleh beli anyar sekali lagi serta tak memerhatikan yang lama, begitu juga permasalahan helm. Karna kerap di pakai, kepanasan, ke ujanan makin lama bakal memudar terlebih design cat nya.



Di bawah ini saya bakal sharing panduan langkah Pengacatan helm lama supaya terlihat anyar :

  1. Terlepas semua komponen helm yang ingin di cat lalu haluskan memakai amlas supaya hasil maksimal
  2. Cat lah memakai pylok asli oleh rata, jangkaun jarak pylok oleh objek belum unggul 25cm supaya tak sangat ketebalan. Kerjakan dengan cara berulang lagi sesudah kering.
  3. Sesudah semua usai panasi sebentar dibawah sinar matahari supaya helm betul-betul kering. Seluruhnya sudah usai gunakan semuanya komponen.
  4. Ketidaksamaan yang terlihat, apa bila dibanding kan biaya kepada beli helm anyar itu relative mahal ini erupakan satu diantara alternative irit namun bergaya cuma keluarkan dana Rp. 20. 000 helm telah terlihat anyar misal pajangan di toko. Hehe
Silahkan anda baca juga artikel dari sumber lain : Cara Modifikasi Helm Menggunakan Air Brush Atau Pilox

Mudah-mudahan berguna untuk yang menginginkan menghemat cost beli helm anyar.

Related Posts

Cara Pengecatan Helm Lama Agar Tampak Baru
4/ 5
Oleh